Kamis, 24 Agustus 2017

Metode Vampire Facial Bisa Buat Kamu Awet Muda

Peremajaan wajah atau terapi peremajaan wajah semakin diminati agar wanita dan pria tetap terlihat awet muda. Ada beberapa pilihan terapi peremajaan wajah yang diberikan oleh petugas medis dan salon / spa dengan harga dan hasil yang berbeda.

Perawatan peremajaan wajah diremajakan yang disebut Vampire Facial oleh Kim Kadarshian (artis Hollywood) adalah metode yang dilakukan oleh dokter yang menggunakan PRP (plasma kaya trombosit) di mana PRP berasal dari teknik pengolahan darah pasien sendiri di Bahan yang sangat bermanfaat untuk meremajakan sel kulit.

Seorang spesialis kulit dan seks, Dr. Frien Sharif Sharif, SpDV mengatakan bahwa terapi PRP telah digunakan lebih dari 10 tahun. "Terapi ini sangat aman digunakan karena zat PRP yang digunakan berasal dari tubuh pasien sendiri," kata Dr. Refla kepada Republika Online, Selasa (22/8).

Menurutnya, wajah vampir menggunakan PRP ini dilakukan bersamaan dengan skin needling (dermaroller) yang bertujuan memperbaiki sel kulit dan meningkatkan produksi sel kulit baru yang sehat dan memperbaiki tekstur kulit untuk membuat. Tampilan kulit akan terlihat lebih segar dan cerah. Selain itu, terapi ini bisa mengurangi noda wajah dan sangat bermanfaat untuk kulit dengan bekas jerawat ditandai dengan pektin (bekas jerawat).

Sebelum prosedur ini, akan ada beberapa pemeriksaan pasien melalui anamnesis dan tes darah. Jika tidak ada kontraindikasi, pasien telah menerima penjelasan dari dokter dan pasien menandatangani formulir persetujuan, maka tindakan wajah vampir bisa dilakukan.

Dr Refla menjelaskan, prosedurnya adalah membawa darah pasien sekitar 10 cc (dari siku lipat) dan kemudian darah tersebut diolah untuk menghasilkan PRP sekitar 40 menit. Sebelum beraksi, kulit wajah akan diberi krim anestesi topikal sehingga selama bekerja kulit tidak sakit. PRP kemudian akan diaplikasikan ke seluruh wajah dengan total waktu kerja sekitar 1-1,5 jam.

Vampire Facial adalah salah satu prosedur peremajaan wajah yang paling menjanjikan karena PRP yang terkandung dalam darah mengandung faktor pertumbuhan yang melimpah. Faktor pertumbuhan ini merangsang produksi kolagen dan keratin di kulit, mensintesis kolagen dan matriks ekstraselular di kulit, termasuk asam hialuronat.

"Produksi kolagen akan membantu memperbaiki garis halus yang ada, dan asam hyaluronic akan meningkatkan volume sehingga wajah terlihat lebih muda," kata www.serbaserbimanfaat.com seorang spesialis dari RS Bunda Dalima BSD, Tangerang Selatan dan salah satu klinik kosmetik yang segera Akan dibuka Di wilayah Jakarta Selatan.

Perbaikan kulit akan terlihat dari minggu kedua atau ketiga setelah perawatan dan perbaikan kulit akan berlanjut karena produksi sel kulit baru terus dirangsang oleh PRP di kulit. Pengobatan berulang bisa dilakukan pada interval 4-6 minggu kemudian. "Hasil ini bisa bertahan hingga 1-2 tahun atau lebih," kata Dr. Refla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar